Polisi Bekuk Residivis Pencabulan

Kasus Pencabulan

Polisi Bekuk Residivis Pencabulan

KabarMakassar.com--- Aparat Kepolisian dari Unit Jatanras Polrestabes Makassar Sulawesi Selatan menangkap seorang pemuda berinisal BU usia 20 tahun. BU diamankan di Jalan Gagak Kota Makassar Sulawesi Selatan, Sabtu 20 Januari 2018.

BU ditangkap karena diduga terlibat tindak asusila terhadap siswi salah satu SMK di Makassar Sulawesi Selatan. Dari hasil interogasi, diketahui jika BU adalah ayah dari bayi yang dilahirkan seorang siswi di dalam toilet sekolah pada pekan lalu.

"Hasil pemeriksaan Polisi, BU merupakan residivis bahkan sudah beberapakali melakukan pencabulan," Kata Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Polisi Dicky Sondani, Senin 22 Januari 2018. BU kini diamankan di Polrestabes Makassar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sebelumnya, warga Makassar dikejutkan dengan penemuan Bayi di dalam toilet salah satu SMK di Jalan Mangerani Makassar Sulawesi Selatan pekan lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan ini ditemukan pertamakali dalam kantong plastik berwarna putih.

Peristiwa kemudian dilaporkan ke pihak Kepolisian dan diketahui jika ibu bayi adalah siswi di sekolah tersebut yang melahirkan bayinya di toilet sekolah. Sebelum melahirkan, siswi kelas 3 SMK ini bahkan di hari yang sama masih mengikuti proses belajar mengajar di sekolah.

Penulis :

Editor :