Walikota Kukuhkan Pengurus Dewan TSLP Makassar

Walikota Kukuhkan Pengurus Dewan TSLP Makassar
Walikota Makassar, Moh Ramdahn Pomanto melantik Pengurus Dewan TSLP Makassar, Jumat (15/2).

KabarMakassar.com -- Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melantik para pengurus Dewan TSLP kota Makassar periode 2017-2020, sebanyak 14 pengurus yang berlangsung di Hotel Aston, Jumat (15/2). Dimana pelantikan pengurus dewan TSLP Makassar juga merupakan rangkaian dari kegiatan Workshop I Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TSLP).

Ketua Dewan TSLP, Indira Mulyasari Paramastuti menuturkan, pihaknya akan menjalankan program yang telah dicanangkan dengan baik. Ia mengaku amanah sebagai ketua bukanlah hal yang mudah.

“Ini adalah tugas yang tidak mudah untuk kami, tetapi insyallah dengan kerjasama yang baik antara kami, para stakeholder, pemerintah kota Makassar, pimpinan perusahaan, maka program ini akan berjalan dengan lancar,” ungkap Indira dalam sambutannya.

Untuk dewan TSLP kota Makassar ini terbagi menjadi tiga Pokja. Yaitu Pokja I bidang ekonomi mikro, Pokja II bidang bina lingkungan, dan pokja III bidang program langsung masyarakat.

Dalam kegitan ini Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Danny Pomanto sekaligus mengukuhkan 14 Pengurus Dewan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TSLP) Kota Makassar.

“Supaya lebih terarah program yang kami buat dan insyaallah cepat terealisasi untuk kepentingan kota Makassar ke depannya,” tegas Danny.

Ia berharap melalui program TSLP, para pelaku usaha juga bisa ikut dan turut serta peduli terhadap lingkungan. 

“TSLP merupakan suatu variabel penting yang tentunya untuk membangun kota kita tercinta kota Makassar dan kami berharap melalui program TSLP sudah kita programkan ini para pelaku usaha bisa turut serta peduli terhadap lingkungan, " ungkapnya.

Sementara itu, Danny meyakini bahwa TSLP kali ini jauh lebih baik. Sebab, sudah terdapat Pokja-Pokja yang menangani bidang-bidang tertentu. Sementara itu, perusahaan-perusahaan juga sudah jauh lebih kuat.

“Sekarang sudah ada Perda, sudah ada program. Ini menarik, ada pokja pokja sekarang. Jadi jauh lebih baik. Ketiga, perusahan-perusahaan kita sekarang jauh lebih kuat. Tidak ada CSR atau TSLP tanpa perusahaan yang kuat,” tutupnya.
 

Penulis : Isak Pasa'buan

Editor : Fritz Wongkar