Kampanye Dialogis,Iksan Janji ini

Paslon SIAP berjanji meningkatkan Infrastruktur pedesaan

Kampanye Dialogis,Iksan Janji ini

Kabarmakassar, Jeneponto---Perhelatan pilkada 2018 sisa 114 hari, paslon no.urut 3 (SIAP) melakukan kampanye di Kecamatan Bontoramba, minggu, 04/03/2018.

Paslon no.urut 3 Iksan - Paris (SIAP) mengawali kampanye dialogisnya di rumah H.Lawa Desa Baraya, kemudian lanjut di rumah Samadon tokoh masyarakat dusun bangkeng nunu Kec.Bontoramba.

Selanjutnya H.Iksan Iskandar bersama H.Paris Yasir serta rombongan bergeser ke rumah Dg Sibali tokoh masyarakat dusun barata desa batujala kec. Bontoramba untuk melanjutkan kampanyenya.

Dalam orasi Politiknya H.Iksan Iskandar dan H.Paris Yasir berjanji bila terpilih akan meningkatkan infrastruktur pedesaan diantaranya sarana pengairan dan bantuan pakan serta bibit.

"Saya bersama H.Paris InsyaAllah akan meningkatkan Infrastruktur pedesaan ketika kembali terpilih dan memberikan bantua pangan bibit,"Ucap Iksan dalam orasi politiknya.

Selain itu , para petani merasa sudah terpenuhi segala kebutuhannya. Namun petani meminta agar di tambah lagi porsi bantuan bibitnya. 

Kampanye Kali ini di hadiri beberapa petinggi Partai Golkar. PDI Perjuangan, Nasdem, PPP, Gerindra serta pengurus partai idaman, berkarya dan perindo.

Penulis :

Editor :