STIM Nitro Ikut Sulawesi EXPO 2018

Kabar Kampus

STIM Nitro Ikut Sulawesi EXPO 2018

KabarMakassar.com --- Pelaksanaan Sulawesi Education & Techno EXPO 2018 oleh Kemenristekdikti bekerjasama dengan Kopertis IX Wilayah Sulawesi yg dilaksanakan pada tanggal 6-8 Februari 2018 di Celebes Convection Centre (CCC) diikuti oleh Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) baik yang berada di Sulawesi maupun dari luar Sulawesi.

STIM Nitro Makassar sebagai salah satu peserta Yang ikut memeriahkan Sulawesi Education & Techno Expo 2018 tidak mau kalah dengan perguruan tinggi yang lain.

Untuk menarik perhatian Pengunjung Expo, STIM Nitro Makassar melibatkan Putri Pariwisata Sulawesi Selatan yang sekaligus Mahasiswi dari STIM Nitro untuk menjaga stand dan memberikan penjelasan seputar tentang STIM Nitro Makassar kepada pengunjung.

Selain itu STIM Nitro juga melibatkan Pengurus BEM, BPM dan Organisasi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) untuk menarik perhatian pengunjung yang mayoritas adalah Siswa / Siswi yang berasal dari berbagai sekolah yang ada di Makassar.

Untuk ambil bagian dalam Expo 2018, tidak hanya mengambil Stand, tapi STIM Nitro juga mengambil bagian dalam pementasan yang diatur oleh panitia pelaksana, dengan mempersembahkan Tari Kipas dari Organisasi UKM Nitro Art Club (NAC). (*)

Penulis :

Editor :