Komunitas Jeneponto Ini Berganti Kepemimpinan

Kabar Alumni

Komunitas Jeneponto Ini Berganti Kepemimpinan

KabarMakassar.com --- Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Negeri (IKA MAN) Jeneponto melakukan pergantian kepemimpinan dalam Musyawarah Besar ke–4 yang di gelar di Makassar beberapa waktu yang lalu.

Mubes dengan tema “Bersatu Dalam Keberagaman dan Kekeluargaan Menuju IKA MAN Jeneponto Yang Lebih Baik” itu, telah memutuskan Sofyan Nur terpilih sebagai Ketua IKA MAN Jeneponto yang terpilih secara aklamasi Periode 2018- 2019.

Ketua IKA MAN Jeneponto periode 2017-2018, Syarif menyampaikan organisasi yang dipimpinnya selama 1 tahun akan melahirkan pemimpin baru yang akan menjalan roda organisasi selama satu tahun kedepan.

“Saya berharap Sofyan Nur bisa menjalankan kepengurusan IKA MAN Jeneponto periode 2018-2019 menjadi jauh lebih baik lagi dari sebelumnya,” ucap Syarif.

Sementara itu, Sofyan Nur yang terpilih sebagai ketua IKA MAN Binamu Jeneponto ini mengungkapkan atas terpilihnya sebagai ketua IKA MAN Binamu Jeneponto ini akan menjalankan amanah dan tanggung jawab, 

" Saya akan menjalan amanah dan tanggung jawab sebagai ketua IKA MAN Binamu Jeneponto satu tahun kedepan dan Membangun Silaturrahmi kepada Alumni alumni MAN lainnya"tuturnya. 

Musyawarah Besar ini dilaksankan selama 2 hari di Makassar ditanjung bayang tanggal 03 sampai 04 Februari 2018.

Selain Musyawarah Besar, organisasi IKA MAN Binamu  juga menghelat pemaparan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus IKA MAN Jeneponto pada periode 2017-2018 yang dipimpin oleh Syarif.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Dewan Pembina IKA MAN Jeneponto, Armin Susanto dan para peserta lainnya yang diikuti sekitar 35 orang.

Penulis :

Editor :