Bupati Takalar Perkenalkan "Sarabba" ke Vokalis Band Wali

Laporan Saleh Sibali

Bupati Takalar Perkenalkan "Sarabba" ke Vokalis Band Wali

KabarMakassar.com, Takalar -- Acara ini adalah bentuk apresiasi perusahaan provider plat merah bagi customer setianya, khususnya pengguna produk perusahaan itu di Takalar. 

Bupati Takalar Syamsari Kitta menyambut langsung kedatangan Faank dan kawan-kawan ini di Takalar dengan menyuguhkan minuman khas Makassar kota Daeng yakni Sarabba Susu campur telur.

"Vokalis Faank ini pertama kalinya ke Butta Panrannuang ku Takalar, kami suguhkan minuman khas Makassar yakni Sarabba, nanti kami juga akan perkenalkan jagung Takalar yang jadi ciri khas Takalar. Ini juga pertama kali saya bertemu langsung dengan bang Faank dan teman-teman Wali Band, sangat ramah, idola kaum millenial," kata Syamsari, disela-sela perbincangannya dengan vokalis Grup Band Wali, Faank di Takalar, Minggu, 14 Oktober 2018 malam. 

Syamsari Kitta mengaku dengan kehadiran Panggung hiburan ini di Takalar selama dua hari ini, dapat menghibur warga Takalar dan sekitarnya juga menjadi berkah bagi UMKM.

"Kita bersyukur pertama kalinya Vokalis Level Nasional manggung di Lapangan Makkatang. Kami berharap roadshow panggung ini dapat meningkatkan omzet pelaku UMKM Takalar," tutup Bupati Takalar.
 

Penulis :

Editor :