Perusda
Bank SUlsel Bar

2018, 126 ASN Pangkep Memasuki Masa Purna Bhakti

Saharuddin

2 weeks, 3 days ago Oleh Bahar
2018, 126 ASN Pangkep Memasuki Masa Purna Bhakti
Ilustrasi PNS


KabarMakassar.com - Sebanyak 126 ASN di Pangkep memasuki masa purna bhakti pada  2018. Mereka selanjutnya kembali ke masyarakat, sebagian bergabung di partai politik dan beberapa diantaranya menjadi pelaku usaha kecil dan menengah. 

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, saat memperingati hari Korpri ke 47 dan PGRI ke 73 di ruang pola kantor bupati, Kamis ( 29/11) menjelaskan, tentang peranserta para ASSN dan PGRI sangat berarti dalam roda pemerintahan di wilayah Pangkep. 

"Meski demikian, masih perlu adanya peningkatan pelayanan di berbagai bidang, terutama di sektor pendidikan dan kesehatan," katanya.

Begitupun dengan para ASN yang telah memasuki masa pensiun atau purnabhakti, ia katakan agar dapat kembali ke masyarakat dengan memanfaatkan waktu yang ada. Bahkan ia mengharapkan adanya sumbangsih mereka dalam dunia pendidikan dan kesehatan. 

Para pensiunan itu tiga diantaranya adalah mantan kepala dinas yakni Drs. H. Dewa Bohari, serta Sofyan Sammana serta Dra.Hj. Hartati. Diantara mereka bergabung dengan partai politik untuk menjadi calon legislatif.