Polantas Toraja: Kecelakaan di Malango', 1 Pengendara Meninggal

Laporan: Andarias Padaunan

Polantas Toraja:  Kecelakaan di Malango', 1 Pengendara Meninggal

KabarMakassar.com -- Dua kendaraan motor bertabrakan di area Malango', Kelurahan Malango, Toraja Utara mengakibatkan satu warga asal To'Yasa Akung, Kecamatan  Bangkelekila', Toraja Utara meninggal dunia yakni Pawarrang (17 tahun) saat hendak dilarikan ke Rumah Sakit elim Rantepao. Jumat, (14/12).

Kasatlantas Polres Tana Toraja, AKP Andi Tanri Abeng mengatakan jika kedua pengendara bertabrakan dari arah berlawanan. Dimana pada malam hari pukul 19:00 Wita, lokasi kejadian di Malango' depan SMP Katolik Rantepao kendaraan motor matic tanpa plat yang dikendarai Aris Sampe (18 tahun) bergerak dari arah utara ke selatan. LAlu kemudian kendaraannya bertabrakan dengan motor bebek jenis Jupiter MX yang dikendarai Pawarrang, yang bergerak dari arah timur kearah barat lalu hendak berbelok ke utara.

"Dua kendaraan ini bertabrakan, saat motor melaju kencang dan motor bebek tersebut hendak berbelok. Sehingga benturan keras membuat kedua pengendara dilarikan ke rumah sakit. Namun satu pengendara meninggal saat hendak dibawa ke Rumah Sakit"ujar AKP Andi Tanri Abeng, Minggu (15/12).

Sementara pengendara Aris Sampe pengendara motor matic, mengalami luka robek pada alis kiri, robek pada telinga kiri memar pada kedua mata. 

Penulis :

Editor :