Paulle dan Sandro Didepak, PSM Incar Da Silva

Paulle dan Sandro Didepak, PSM Incar Da Silva

Makassar -- Hasil evaluasi pelatih PSM Makassar beserta manajemen PSM Makassar dua legiun asing milik PSM Makassar, striker Alessandro Ferreira atau Sandro dan stopper Steven Paulle didepak dari skuat pasukan ramang.

Dimana keduanya diumumkan oleh CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin jika kontrak dari Sandro dan Paulle sudah berakhir. Untuk itu ia bakal mencari pengganti keduanya dalam waktu dekat. 

"Kontrak striker Sandro sudah berakhir Desember 2018 ini, dan Paulle Januari 2019. Itu berarti kita mencari penggantinya lagi yang lebih tangguh"kata Appi sapaan akrab Bos PSM Makassar.

Dikabarkan jika striker Da Silva menjadi incara PSM Makassar untuk bisa bergabung di tim yang diasuh Robert Rene Alberts ini. Pasalnya pemain ini saat bermain di Persebaya cukup memikat dari 23 laga di Liga 1 ia mengoleksi 20 gol dan 3 assist.

Tidak hanya Da Silva beberapa pemain asing eropa lainnya juga bakal diincarnya seperti Aleksander Rakic dan Fernando Rodriguez menjadi incaran. Namun pelatih asal Belanda tersebut para pemain asing tersebut bakal ikut ke PSM, pasalnya ia mendapatkan kabar bakal hengkang ke luar Indonesia dan berlabuh di Liga Malaysia.

"Susah saya menyampaikan juga, karena pemain ini bakal ikut ke Liga Malaysia, disana infonya Rodriguez bakal perkuat Kedah FA dan sudah kontrak, tapi nanti kita beri kejutan pemain mana yang bakal gabung"tandasnya..
 

Penulis :

Editor :