17 Desember Sandiaga Uno Bakal Ketemu Jokowi

17 Desember Sandiaga Uno Bakal Ketemu Jokowi

KabarMakassar.com -- Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno bakal bertemu dengan Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal tersebut disampaikan Sandiaga saat bertemu pendukung Jokowi di Pasar Kota Pinang, Sumatera Utara, Selasa (11/12).

Pendukung Jokowi saat itu bertemu langsung dengan Sandiaga Uno saat Calon Wakil Prabowo tersebut blusukan di Pasar Kota Pinang.

Dikutip dari laman Suara.com Sandiaga Uno tak sengaja bertemu dengan pendukung Jokowi yakni Drijon Sihotang di Pasar Kota Pinang. Di pasar tersebut Sandiaga menemukan sebuah poster yang dipasang pada salah satu lapak milik Drijon.

Dalam poster itu tertulis "Pak Sandiaga Uno, Sejak Kecil Kami Sudah Bersahabat, Jangan Pisahkan Kami Gara-gara Pilpres. Pulanglah!!!". Drijon si pemasang poster mengungkapkan bahwa dirinya ialah pendukung Jokowi.

Spontan Sandiaga mengatakan kepada Drijon jika ia bakal menemui Jokowi pada tanggal 17 Desember mendatang. 

"Saya akan ketemu Pak Jokowi, insyaallah tanggal 17 (Desember). Saya bilang Pak Drijon Sihotang mendukung (Pak Jokowi) di Pasar Kota Pinang di sini,” ujar Sandiaga dalam video yang diunggah ke dalam akun resmi pribadinya @sandiuno pada Selasa (11/12).

Usai itu Sandiaga yang terus menggenggam tangan Drijon sempat menanyakan apakah dirinya masih boleh berkunjung ke Pasar Kota Pinang.

Dalam obrolannya, Sandiaga menjelaskan kalau dirinya serta Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tak pernah berniat untuk memecah belah bangsa.
 

Penulis :

Editor :