Perusda
Bank SUlsel Bar

Terlibat Pengeroyokan, 12 Karyawan PT Malea Diamankan Polisi

Andarias

on 13/11/18 Oleh Bahar
Terlibat Pengeroyokan, 12 Karyawan PT Malea Diamankan Polisi
12 pelaku pengeroyokan saat digelandang ke Mapolres Tana Toraja, Senin (12/11/2018).

Kabar Makassar com  – Polisi mengamankan 12 Karyawan PT Malea, di Tana Toraja, Senin (12/11/2018). Para karyawan ini diduga terlibat pengeroyokan.

Informasi dihimpun kabar Makassar com  pengeroyokan terjadi sekira pukul 17.08 Wita, Senin (12/11/2018)pagi. Saat itu korban yang bernama Apria Amba Paembonan (26) hendak masuk kerja. Namun di tengah jalan tepatnya di daerah Puru, korban dicegat dan dikeroyok.

 Akibatnya, korban menderita sejumlah luka di bahagian wajahnya, kepala dan beberapa luka ditubuhnya. Korban dapat perawatan intensif di Rumah Sakit Lakipadada.

“Iya sekarang sudah ditempatkan di ruang perawatan,”kata salah seorang rekan korban bernama Patinggi, saat dikonfirmasi, Selasa (13/11/2018).

Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto P Sirait membenarkan adanya kasus pengeroyokan yang melibatkan karyawan PT Malea. 

“Dalam kasus ini ada 12 karyawan sudah diamankan karena diduga terlibat mengeroyokan,” katanya. 

Dia mengatakan, pihaknya segera melakukan gelar perkara. “Saat ini masih sebatas mengumpulkan bukti dalam kasus ini,” ujarnya. 

Penanggungjawab PT Malea, Sakur mengatakan, benar ada sejumlah karyawan diamankan karena diduga terlibat pengeroyokan salah satu karyawan lainnya. 

“Saat ini pihak perusahaan masih mendalami kasusnya. Jika benar terbukti maka manajemen perusahaan segera menjatuhkan pelakunya,” pungkasnya.