Perusda
Bank SUlsel Bar

Polres Bulukumba Apel Pasukan Operasi Zebra 2018

Fitriani Lestari

3 weeks ago Oleh Bahar
Polres Bulukumba Apel Pasukan Operasi Zebra 2018
Kapolres Bulukumba,AKBP Syamsu Ridwan pimpin gelar pasukan operasi Zebra 2018.

KabarMakassar.com - Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.Ik pagi ini memimpin langsung apel gelar pasukan dalam rangka “Operasi Zebra 2018” bertempat di halaman Mapolres Bulukumba, Selasa (30/10/2018) pukul 08.00 Wita. 

Apel gelar pasukan tersebut turut hadir Dandim 1411 bulukumba, Ketua Pengadilan, kepala dines Perhubungan, Pejabat Utama Polres bulukumba, Kapolsek Jajaran polres bulukumba, anggota yang terlibat operasi, Personil kodim 1411, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP  Bulukumba.

Dalam apel gelar pasukan tersebut juga di lakukan penyematan pita operasi kepada perwakilan 4 peserta apel yaitu dari anggota sat lantas, anggota kodim 1411 bulukumba, anggota Dishub dan anggota Sat pol PP kabupaten bulukumba, ini sebagai tanda bahwa operasi Zebra sudah di mulai.

Gelar pasukan ini untuk memastikan persiapan anggota yang terlibat langsung dalam operasi yang akan berlangsung selama 14 hari terhitung dari 30 Oktober hingga 12 November 2018 mendatang.

“Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.Ik membacakan amanat Kepala Korps lalu Lintas polri Inspektur Jenderal Polisi Drs.Refdi Andri yang mengatakan”katanya. 

Gelar pasukan ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah di tetapkan.