Perusda
Bank SUlsel Bar

Empat Pengguna Narkoba Diamankan Polisi

Fitriani Lestari

3 weeks ago Oleh Bahar
Empat Pengguna Narkoba Diamankan Polisi
Polisi amankan barang bukti dari empat pelaku saat penggerebekan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba.

KabarMakassar.com - Empat pengguna narkoba diamankan anggota Satnarkoba Polres, saat menggerebeka sebuah rumah di BTN Somba Kelurahan Caile, Kecamatan, Ujung Bulu, Bulukumba, Senin (29/10/2018).

Keempat orang terduga pemakai Sabu yakni RZ,(32) warga jln Adiguna  Kel.caile, RH (23)  warga BTN Somba 2 Kel Ceile, RF (25) warga BTN Somba 2 Kel Caile dan FZ (25) warga Jl M Noor Baru Kel. Ceile, Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba.

Dalam penggerebekan tersebut Sat Narkoba Polres Bulukumba mengamankan barang bukti berupa 1 Sachet besar yang berisi shabu, 1 sachet kecil yang berisi shabu, 2 buah pirexs, 1 buah bong botol kaca kecil, 1 buah sendok pipet shabu, 3 buah Hp, 1  buah helm warna putih dan 3 bungkus sachet kosong. 

"Penangkapan keempat tersangka tersebut dilakukan setelah Sat Narkoba Polres Bulukumba mendapat informasi dari masyarakat terkait keberadaan sekumpulan pria di sebuah rumah di BTN Somba 2 yang diduga sering mereka gunakan sebagai tempat pesta Narkoba" Imbuh Kasat Narkoba Akp Aris Sumarsono, SH. 

Menurut pengakuan RZ (32), barang bukti sabu miliknya diperoleh dari seseorang yang sementara di tahan di salah satu Lapas yang terletak di Makassar, maka selanjutnya para tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres Bulukumba guna dilakukan pengembangan dan diproses secara hukum.