Perusda
Bank SUlsel Bar

Satu Pelaku Pembacokan Polisi Diamankan

Fitriani Lestari

3 weeks, 3 days ago Oleh Bahar
Satu Pelaku Pembacokan Polisi Diamankan
Rizal alias Icca, satu dari dua pelaku pembacokan polisi diamankan di Mapolres Bulukumba.

KabarMakassar.com - Satu dari dua pelaku pembacokan polisi di Bulukumba, bernama Faizal alias Icca berhasil diamankan, Sabtu (27/10/2018) siang. 

Sementara rekannya, Ondong masih dalam pengejaran polisi.Pelaku yang diamankan ini sudah berada di Mapolres Bulukumba bersama barang buktinya berupa narkoba, uang dan alat isap sabu yang biasa digunakan. 

“Satu dari dua pelaku dan barang buktinya sudah diamankan ke Polres. Seorang lainnya bernama Ondong masih dalam pengejaran polisi,”kata Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan, ketika dikonfirmasi KabarMakassar.com. 

Pelaku narkoba memarangi dua anggota anggota Polisi di Bulukumba. Aksi pemarangan terjadi saat pelaku hendak ditangkap di Dusun Bicari, Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Sabtu (27/10/2018) dini hari. 

Akibatnya, Brigpol Muh Rijal terluka di bagian siku kirinya, sedangkan Brigpol Muh Sapri luka robek di bahian tangan kiri. Keduanya langsung di bawah ke Rumah Sakit (RS) Sultan Dg Raja untuk mendapat penanganan medis. 

Peristiwa pemarangan terjadi, pelaku bernama Ondong dan rekanya asik mengkonsumsi sabu, di sebuah rumah di Dusun Kirasa, Desa Palambarae, Bulukumba, tepatnya di samping SPBU.

Informasi yang dihimpun Kabar makassar tersangka merupakan langganan sel Lapas Kelas II A, Bulukumba dengan kasus Narkoba.