Gubernur Lepas Peserta FunBike Deklarasi Keselamatan Transportasi

Gubernur Lepas Peserta FunBike Deklarasi Keselamatan Transportasi

KabarMakassar.com -- Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) melepas peserta Fun Bike dalam rangkaian Deklarasi Keselamatan Transportasi Sulsel di Anjungan Pantai Losari Makassar, Sabtu (24/11). 

Fun Bike ini adalah salah satu kegiatan menyukseskan deklarasi kesalamatan transportasi di Sulawesi Selatan. Rute yang dilalui peserta termasuk NA ikut bersepeda start di anjungan Pantai Losari dan finish di Rumah Jabatan Gubernur di Jalan Jendral Sudirman.

"Saya berterima kasih atas di tempatkannya deklarasi transportasi jalan ini di Makassar. Terima kasih untuk semua yang hadir, selama atas penyelenggaraan ini. Semoga deklarasi ini keselamatan jalan ini bisa kita wujudkan dalam langkah nyata agar bisa meminimalkan kecelakaan di jalan," kata Nurdin Abdullah.

Pekan deklarasi ini, Dia harapkan jadi momentum, untuk lebih mengevaluasi, sejauh mana kesiapan untuk menyiapkan sistem transportasi yang layak dan jalan yang layak.

Fun bike ini memberikan doorprize sebuah motor dan hadiah menarik lainnya.

Selanjutnya, di Rujab dipimpin Gubernur Sulsel mendeklarasikan keselamatan transportasi Sulawesi Selatan sebagai puncak pekan Keselamatan Nasional Keselamatan Transportasi Jalan 2018.
 

Penulis :

Editor :