Perusda
Bank SUlsel Bar

PSM Puncaki Klasemen Liga 1 Usai Kalahkan Borneo FC

on 20/10/18 Oleh Fritz Wongkar
PSM Puncaki Klasemen Liga 1 Usai Kalahkan Borneo FC
RAsyid Bakrie gelandang PSM Makassar [Int]

KabarMakassar.com -- Tim berjuluk ayam jantan dari timur, PSM Makassar akhirnya mampu berada di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan poin 47 di pekan ke-26. PSM mampu menggeser Persib Bandung yang masih memiliki 45 poin dari 25 laga dilakoni. 

Usai mengalahkan tuan rumah Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (19/10/18). Skor 2-1 membuat tim asuhan Robert Rene Albert semakin mendapat tantangan berat di pekan ke 27 mendatang. Pasalnya hari Rabu 24 Oktober 2018 ia akan dipertemukan dengan Persib Bandung yang menjadi tuan rumah.

Skor 2-1 saat melakoni laga tandang PSM diciptakan oleh M Rahmat melalui gol sundulannya di menit ke-39. Sebelumnya Borneo FC terlebih dahulu menciptakan gol melalui sepakan Mathias Conti di menit ke-12. Skor dibabak kedua berubah dan menutup pertandingan dari gol Allesandro Ferreira Leonardo atau akrab dipanggil Sandro.

Gol dari pria berpaspor Hongkong tersebut sangat istimewa lantaran menjadi gol pertama Sandro bersama PSM sejak direkrut diawal putaran kedua Liga 1 2018.