Perusda
Bank SUlsel Bar

Punya Romantisme Politik, Imran Samad Gabung NasDem

on 17/10/18 Oleh Fritz Wongkar
Punya Romantisme Politik, Imran Samad Gabung NasDem
Imran Samad [ist]

KabarMakassar.com -- Mengenakan jaket dan baret  partai Nasional Demokrat (NasDem) menjadi pertanda Mantan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar, Imran Samad bergabung dengan partai NasDem Sulsel. Kakak mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad ini telah resmi bergabung kemarin, Selasa, (16/10).

Ia dikukuhkan oleh Ketua DPP Partai Nasdem, Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Hotel Claro Makassar. Bergabungnya Imran Samad menurut SYL menjadi energi baru di partai besutan Surya paloh, dimana beberapa tokoh Sulsel hingga kepala daerah sudah bergabung.

"Ini sudah tanda-tanda alam, pak Imran Samad gabung di Nasdem kemarin, Partai Nasem memiliki romantisme politik serta menamakan nilai kebersamaan. Alhamdulillah semua tokoh di Sulsel ikut gabung. energinya kuat banget. Disini kita bangun  politik tanpa mahar"kata mantan Gubernur Sulsel.

Imran Samad mengatakan, saya melihat ada sosok Syahrul Yasin Limpo didalamnya, untuk itu dirinya siap mengenakan jaket dan baret tanda bergabungnya di partai NasDem. ""saya masuk di NasDem karena SYL, Nasdem jika ada Pak SYl membangun pemerintahan yang baik"ujar Imran Samad.

Untuk diketahui Imran Samad merupakan pensiunan ASN dan jabatan terakhir tahun 2017 lalu sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar. Dimasa pensiunnya Imran Samad bergabung dengan partai politik dan memilih partai NasDem.