Perusda
Bank SUlsel Bar

Nyanyian Special Virgin Buat Duka Sulteng

Laporan Ardiansah

on 17/10/18 Oleh Redaksi
Nyanyian Special Virgin Buat Duka Sulteng
Foto: Ardiansah / KabarMakassar.com

KabarMakassar.com -- Lama menghilang, akhirnya band pop rock The Virgin kembali membawa kabar baik dengan bernyanyi buat penggalangan dana korban bencana Palu, Sigi dan Donggala di Sulteng.

Band yang eksis sejak tahun 2008 lalu, Mita tampil solo tanpa pasangannya Dara.

Meski sendirian, musisi tomboy ini berhasil menghibur pengunjung di Kampoeng Popsa, Jalan Ujung Pandang Kota Makassar, Selasa 16 Oktober 2018.

Band yang dulunya berjumlah dua orang, kini hanya tampak Mita yang memiliki nama lengkap Cameria Happy Pramita yang bernyanyi solo. 

Penampilan pop rock asal Jakarta ini menyanyikan tiga lagu yakni Cinta Mati, Kangen, dan Pupus. Terlihat respon hangat pengunjung Kampoeng Popsa menikmati lantunan lagu-lagu itu.

Selain bernyanyi, Mita juga mengajak pengunjung menggalang dana korban bencana Sulteng dan meminta partisipasi penonton yang sudah terhibur.

"Hal ini sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap saudara kita yang terkena bencana," ungkap Mita kepada redaksi KabarMakassar.com usai bernyanyi.

Gadis binaan musisi Ahmad Dhani ini mengaku akan memberikan langsung hasil donasi bantuan ini bagi korban bencana Sulteng.

Selain Mita The Virgin, tampak artis Icez Triad juga ikut menyanyikan dalam rangka penggalangan dana korban bencana Sulteng.