Perusda
Bank SUlsel Bar

2019, DPU Makassar Usulkan Anggaran Rp652 Miliar

Laporan Ardiansah

on 16/10/18 Oleh Redaksi
2019, DPU Makassar Usulkan Anggaran Rp652 Miliar
Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar gelar rapat kordinasi evaluasi kerja di Kantor DPU Kota Makassar, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa, 16/10/2018.

KabarMakassar.com -- Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar usulkan alokasi anggaran APBD Pokok 2019 kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) sebesar Rp652 miliar.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas PU Kota Makassar, Muhammad Ansar kepada redaksi KabarMakassar.com, usai melakukan rapat kordinasi evaluasi kerja di Kantor Dinas Pekerjaan Umum, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa 16 Oktober 2018.

"Dari sekian banyak anggaran yang diusulkan akan disebar kedalam program masing-masing bidang dan UPT yakni Pekerjaan Umum, bidang jalan, jembatan, dan bidang PSDA," ungkap Muhammad Ansar

Selain usulan anggaran, kata dia, evaluasi pelaksanaan Even F8 sektor sarana dan prasarana dan persiapan Kunjungan Tim ADB juga dibahas.

Bahkan program kerja Anggaran Perubahan TA. 2019, dan persiapan sarana dan prasarana Ke-PU-an  dalam perayaah tutup tahun dan menyambut Tahun Baru.

Ia berharap anggaran yang akan disebar setiap pejabat lingkup PU agar digunakan dengan baik dan mampu memproyeksikan realisasi program dan kegiatan yang dikelolanya. (*)