Perusda
Bank SUlsel Bar

Polres Takalar Berbagi Kebersamaan Warga

Laporan Saleh Sibali

5 days, 17 hours ago Oleh Redaksi
Polres Takalar Berbagi Kebersamaan Warga
Foto: Saleh Sibali

KabarMakassar.com, Takalar -- Saling berbagi antar umat beragama yang dinisiasi Polres Takalar di halaman Masjid Nurul Jihad di Kelurahan Bulukunyi Kecamatan Polongbangkeng selatan Kabupaten takalar. Sulawesi Selatan Jumat, 12 Oktober 2018.

Kegiatan Peletakan Batu Pertama yang dirangkaikan dengan Bedah Masjid Nurul Jihad ini KapolresTakalar AKBP Gany Alamsyah Hatta mengatakan memberikan apresiasi respon masyarakat dan tokoh masyarakat setempat.

Kapolres berpesan agar Personil Polri lebih mengingat sang penciptanya. "Mewujudkan Polri yang lebih humanis dan meningkatkan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat," ujarnya

Kemudian kegiatan ini dilanjutkan dengan kegiatan kurvei bersama dan membersihkan puing puing dan sampah yang ada disekitar bangunan masjid

Kegiatan selanjutnya adalah peletakan batu pertama Pembedahan Masjid Nurul Jihad oleh Kapolres Takalar dan disaksikan oleh tokoh agama dan masyarakat setempat.

Kegiatan ini dihadiri Wakapolres Takalar, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Para Perwira dan Personil Polres serta Polsek Jajaran Polres Takalar.