Perusda
Bank SUlsel Bar

Peserta Asal Taiwan Apresiasi Even F8

Lipsus Novita Putri

1 week, 5 days ago Oleh Redaksi
Peserta Asal Taiwan Apresiasi Even F8
Stand dari negara Taiwan yang menjadi peserta F8 di Anjungan Pantai Losari Makassar, Rabu, 10/10/2018. [Foto: Andi Novita Putri P]

KabarMakassar.com -- Stand Negara asing apresiasi perhelatan Makassar Internasional Eight dan Festival atau F8 yang digelar di Pantai Losari malam ini, Rabu 10 Oktober 2018.

Salah satunya perwakilan yang menempati booth pameran F8 asal negara Taiwan, Ichi Lin yang mengaku memberikan apresiasi perhelatan ini.

Ichi mengaku baru pertama kali datang di Kota Makassar. Dirinya senang bertemu  Walikota Makassar yang telah memperkenalkan pariwisata, kuliner dan potensi yang ada di Kota Makassar.

"Bapak Walikota Makassar memperkenalkan kota ini lebih dalam lagi," kata Ichi yang saat ini menjabat sebagai Secretary Taipei Economic and Trade Office in Surabaya.

Adanya kegiatan ini, Ichi mengaku diberikan kesempatan untuk bisa mempromosikan program pendidikan S2 di Taiwan kepada warga Kota Makassar.

Melalui kegiatan ini, dia berharap warga Kota Makassar berminat dan tertarik melanjutkan program pendidikan S2 di Taiwan.

F8 kembali diadakan untuk yang ke-3 kalinya dan festival ini merupakan event internasional.