Istri Jurnalis Dianiaya Sopir Taksi Online

Istri Jurnalis Dianiaya Sopir Taksi Online

KabarMakasar.com - Sumarni (29) Istri jurnalis Trans7 diduga menjadi korban penganiayaan sopir taksi online yang ditumpanginya. Aksi penganiayaan itu terjadi di Jl Hertasning, Makassar, Jumat (2/11/2018). 

Kekerasan itu terjadi saat itu korban memesan taksi online jenis Daihatsu putih dengan nomor polisi DP 1375 UB atas nama Udianto melalui aplikasi Grab untuk membawanya mencari obat di Kimia Farma, di Jl Hertasning, Makassar. 

Sumarni mengatakan, penganiayaan dialaminya saat berangkat dari Tamangapa, tujuannya Kimia Farma di Jl Hertasning. Ia berangkat bertiga dengan ponakan (Nur Fadila) dan anaknya dengan memesan taksi online.  

"Saya turun agak jauh dari tempat tujuan.Sopirnya tersinggung saat ponakan saya tanpa sengaja menutup pintu agak keras. Sopir taksi online itu turun dari mobilnya kemudian mendorong penokan saya hingga terjatuh. Bukan hanya itu, saya juga dipukul di bagian kepala" katanya. 

Kasus penganiayaan ini sudah ditangani oleh Polsek Rappocini dengan nomor laporan STPL/96/XI/2018/Restabes/SEK Rappocini. 

Korban pun sudah dimintai keterangan. Hingga kini belum ada penjelasan resmi dari polisi terkait dugaan penganiayaan tersebut. 

Penulis :

Editor :