Perusda
Bank SUlsel Bar

Tim Relawan RS Sayang Kirim Bantuan Korban Gempa Palu

on 30/9/18 Oleh Fritz Wongkar
Tim Relawan RS Sayang Kirim Bantuan Korban Gempa Palu
Bantuan Korban Gempa dari Pemprov Sulsel (Foto: Ardiansyah).

KabarMakassar.com - Tim relawan Rumah Sakit Sayang Rakyat akan memberikan bantuan kepada korban gempa Palu yang terjadi di Donggala kemarin, Jumat, 29 September 2018.

Pantauan KabarMakassar.com mereka menggunakan satu mobil Truck untuk membawa  bantuan tersebut di lapangan Lanud Hasanuddin, lalu diterbangkan ke Palu Sulawesi tengah menggunakan pesawat dari Angkatan Udara RI (AURI).

Ketua relawan rumah sakit Sayang Rakyat, Sapril mengatakan sebagai sesama umat harus saling membantu bagi orang yang membutuhkan terkhusus saudara kita yang terkena musibah gempa di Palu.

“Dan sebentar sore kami  berangkat ke Palu mengunakan pesawat Auri dengan membawa bantuan satu mobil Truk , yang berisikan Makanan, Pakaian, dan Obat- obatan,”ungkap Sapril Kepada redaksi KabarMakassar.com di Rumah Sakit Sayang Rakyat, Minggu, 30 September 2018.

Selain itu, Tim medis dari Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan juga akan dikerahkan kesana sekitar 500 orang. Dia juga beharap, smoga dengan adanya bantuan ini saudara kita yang terkena musibah dipalu dapat membantu.

Perlu diketahui bantuan tersebut  atas pastisipasi dari Pihak Rumah sakit sayang dan Warga Kota Makassar, yang dikumpulkan di RS Sayang Rakyat Makassar.