Perusda
Bank SUlsel Bar

Kembali di Gelar, Menpar Arief Yahya Apresiasi Festival F8

Ardiansyah

on 24/9/18 Oleh Fritz Wongkar
Kembali di Gelar, Menpar Arief Yahya Apresiasi Festival F8
Menpar Arief Yahya saat menghadiri Wisuda Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar di Hotel Claro, Senin, 24 September 2018.

KabarMakassar.com - Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya apresiasi kota Makassar yang akan kembali mengelar event Makassar International Eight Festival 2018 (Festival F8) di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan. Hal ini disampaikan Menpar Arief Yahya saat menghadiri Wisuda Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar di Hotel Claro, Senin, 24 September 2018.

Arief Yahya mengatakan Festival F8 salah satu event terbaik di Indonesia. "Kota Makasssar sudah dua kali mengelar, kini menuju event ketiga kali dan sudah masuk event nasional, itu sangat luar biasa," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya F8 merupakan kegiatan akbar yang sangat menonjolkan budaya-budaya yang ada di Sulsel khususnya Kota Makassar. 

"Selamat untuk kota Kota Makassar menuju event ketiga dan F8 telah masuk kalender even nasional," kata Arief Yahya.

Menteri Pariwisata tersebut juga menyatakan jika akan selalu mendukung dan menyempatkan hadir dalam kegiatan akbar sekelas F8. Perlu diketahui sebelumnya, Dinas Pariwisata Provinsi Sulsel menggelar pertemuan dengan seluruh Dinas Pariwisata se-Kabupaten Kota yang dilaksanakan di Kementerian Pariwisatan RI, Kamis 12 Juli 2018

Pertemuan tersebut membahas tentang event-event yang bakal dilaksanakan di tahun 2018. Tak tanggung-tanggung ada sekira 100 event yang akan dihelat di Provinsi Sulawesi Selatan, khusus event Pemkot Makassar, F8 resmi masuk kalender event Sulsel.