Lambat Ditangani Kasusnya, Keluarga Victor Temui Kapolri

Andarias

Lambat Ditangani Kasusnya, Keluarga Victor Temui Kapolri

KabarMakassar.com - Keluarga Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara akan menemui Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Pasalnya, Polres Tana Toraja dinilai lambat menangani kasus pencemaran nama baik dan UU ITE.

"Kami sudah melaporkan kasus pencemaran nama baik dan UU ITE sejak 2017 lalu, namun Polres Tana Toraja namun belum juga dilimpahkan ke Kejari. Makanya, kami dari pihak keluarga Victor Datuan Batara akan menemui Kapolri," kata keluarga Viktor, Simon,ketika dihubungi via telepon, Senin (22/10/2018).

Simon mengatakan, tudingan Djuli Mambaya yang menuduh sebagai bandar narkoba sangat merugikan Victor dalam posisinya sebagai Wakil Bupati Tana Toraja.

"Tidak ada lagi alasan tidak melipahkan berkas kasus tersebut, karena pihak Polres sudah dua kali mendatangkan saksi ahli ITE," ujarnya.

Terpisah,Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP Jhon Paerunan mengatakan, pihaknya sudah dua kali mendatangkan tim ahli untuk memeriksa kasus ini. 

“Kami akan tambahkan lagi tim ahli dalam kasus ini,” katanya. 

Sekadar diketahui, Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara mengaku akan melaporkan Kepala Dinas Perhubungan Papua Djuli Mambaya ke Polres Tana Toraja,pada Kamis (16/2/2017) lalu.

 

 

 

Penulis :

Editor :