Perusda
Bank SUlsel Bar

KPK Monitoring Hasil Musrembang Tana Toraja

Andarias Padaunan

1 month, 1 day ago Oleh Redaksi
KPK Monitoring Hasil Musrembang Tana Toraja
Foto: Andarias Padaunan / KabarToraja.com

KabarMakassar.com, Toraja -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan sosialisasi sekaligus monitoring hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan  (Musrembang) Pemkab Tana Toraja yang digelar di ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, Selasa, 18 September 2018. 

Selain sosialisasi yang dilakukan di dalam ruangan tertutup, KPK juga melakukan pengecekan progres pekerjaan di masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Tana Toraja.

"KPK juga mengecek tentang hasil musrembang bagaimana hasilnya apakah sudah jalan atau bagaimana. Terutama dana-dana desa sudah jalan atau belum," ungkap Sekda Tana Toraja Samuel T. Bura saat ditemui jurnalis KabarToraja.com di ruang kerjanya.

Sosialisasi KPK Tentang cara pengelolan anggaran-anggaran di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ini di hadiri Bupati Tana Toraja beserta unsur perangkat daerah lainnya

"Yang hadir itu ada dua orang dari KPK yang masing-masing dari Deputi ibu Linda sedangkan yang satu staf deputi pencegahan ada ibu Eva," tutupnya.