Ini Bentuk Kepeduliaan Suporter Bola di Pengungsian Bencana

Rahmi Dinia

Ini Bentuk Kepeduliaan Suporter Bola di Pengungsian Bencana

KabarMakassar.com -- Salah satu kelompok suporter PSM Makassar, The Maczman tidak mau kalah menunjukkan simpatinya kepada korban gempa dan tsunami Palu Sulteng.

The Maczman mengumpulkan donasi untuk para korban yang berada di Makassar.

Seperti yang di utarakan oleh salah satu anggota The Maczman Silas Kasira kepada reporter KabarMakassar.com, Rahmi Dinia di Makassar, Rabu, 10 Oktober 2018.

"Suporter Kreatif The Maczman itu lagi sementara gencar-gencarnya turun lapangan mengadakan aksi peduli for Palu, Donggala. Kebetulan sektor saya di tunjuk jadi posko induk pengalangan dana," ujar Silas.

The Maczman sendiri, lanjutnya membagikan donasi berupa sembako, pakaian, dan kebutuhan bayi yang disalurkan langsung ke empat titik pengungisan.

"Yang kami donasi itu berupa barang seperti mie instan, beras,air minum botol, pakaian layak pakai, susu bayi dan popok. Bantuan ini kami salurkan ke empat titik pengungsian yang ada di Makassar." tambah Silas.

Donasi langsung di bagikan ke empat lokasi pengsungsian yang terletak di Kompleks Akar Panrita, Antang, KNPI Kota Makassar dan lokasi pengungsian di rumah warga di Jalan Bontobila 3 dan Jalan Dirgantara Lr.9. 

Penulis :

Editor :