Perusda
Bank SUlsel Bar

Maling Ayam di Takalar Nyaris Mati Diamuk Warga

on 7/9/18 Oleh Fritz Wongkar
Maling Ayam di Takalar Nyaris Mati Diamuk Warga
Pencuri Ayam Nayris Tewas di amuk Warga [Foto: Saleh Sibali/KabarMakassar.com]

KabarMakassar.com -- Rusli (22 tahun) warga Sabintang, Patallasang Takalar nyaris meninggal akibat diamuk massa, saat diketahui melakukan aksi pencurian ayam  disalahsatu rumah warga di lingkungan Bilacaddi, Maradekaya Takalar. Beruntung nyawa pelaku tertolong saat pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa, Kamis 6 September 2018 sore kemarin.

"Dari tangan pelaku ada dua ekor ayam yang dicuri, tapi ini sudah ketahuan warga dan hampir ia meregang nyawa, beruntung kami cepat amankan pelaku dan membawanya ke Polres Takalar"kata Dantim Patmor Shabara, Aipda Ewa.

Aipda Ewa juga mengatakan, hampir saja pelaku meregang nyawa ditempat, kita akui sulit membendung amukan warga karena bringas, tidak hanya itu warga kesal karena sering terjadi pencurian ayam ditemapt itu juga"tambah Aipda Ewa.

Sebelumnya pelaku dikejar-kejar warga hingga kedalam stadion Olahraga, namun pelaku beruntung saat pihak polisi mengamankan pelaku dari puluhan warga yang akan melakukan tindakan main hakim sendiri. "Dua orang ki pak, satu larimi. Ayamku dia mau curi"kata Jarre korban pencurian ayam jago.

Polisi juga mengamankan motor pelaku, yang digunakan saat melakukan aksi pencurian. Kini pelaku sudah ditangani pihak Polres Takalar guna disidik lebih lanjut terkait rekannya yang berhasil kabur dari kejaran warga dan polisi.