Perusda
Bank SUlsel Bar

Pengendara Motor Bawa Bensin, Kecelakaan Hingga Terbakar

Saleh Sibali

on 2/9/18 Oleh Fritz Wongkar
Pengendara Motor Bawa Bensin, Kecelakaan Hingga Terbakar
Motor dan pengendara hangus terbakar usai bertabrakan dengan mobil honda jazz di Poros Takalar. 2/9/2018.

KabarMakassar,com -- Naba daeng Emba (23 tahun) warga Dusun Kapunrengan, Desa Lakatong, Mangarabombang, Takalar tewas terbakar diatas motornya usai bertabrakan dengan mobil minibus Honda Jazz, Minggu 2 September 2018.

Korban diketahui membawa jerigen bensin dari SPBU Gowa menuju arah jalan raya Palleko, kecamatan Polongbangkeng Utara, kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Namun ditengah perjalanan ia bertabrakan dengan mobil dari arah berlawanan.

Akibatnya korban tewas terbakar, warga yang berada diwilayah tersebut tak sempat menyelamatkan korban yang dengan cepat membakar sekujur tubuh, usai bertabrakan dengan mobil.

Warga juga mendengar adanya ledakan usai tabrakan terjadi, motor korban ikut terbakar dengan pohon nangka milik warga yang berada dilokasi kejadian.

"Ini korban bawa bensin diatas motornya dan bertabrakan dengan mobil Honda jazz, tiba-tiba juga ada ledakan dan membakar motor beserta korbannya, api menjalar hingga dekat pohon nangka milik warga juga"kata Rahman Tutu saat ditemui KabarMakassar.com dilokasi.

Sementara itu KBO Lantas Polres Takalar, Iptu Chamiseng mengatakan, kecelakaan lalu lintas di poros Palleko antara pengendara motor dan pengendara mobil minibus.

"Dimana pengendara motor tewas terbakar lantaran membawa bahan bakar minyak. Dan penanganan Laka akan di proses serta mengumpulkan bukti ditempat kejadian perkara"singkat Iptu Chamiseng.

Kini korban dibawa ke kampung halamannya dan pengendara mobil diamankan di kantor Satlantas Polres Takalar guna disidik lanjut.