Perusda
Bank SUlsel Bar

Dua Remaja Perempuan Bergulat di Taman PKK Takalar

Saleh Sibali

on 27/8/18 Oleh Fritz Wongkar
Dua Remaja Perempuan Bergulat di Taman PKK Takalar
Aksi dua remaja bergulat di Taman PKK Takalar [Foto: Saleh Sibali]

KabarMakassar.com -- Dua remaja perempuan melakukan aksi tidak terpuji, dimana keduanya bergulat di lapangan terbuka di taman PKK Takalar jalan Jenderal Sudirman, Pattalassang, Kabupaten Takalar, Minggu malam, 26 Agustus 2018. 

Keduanya bergulat dan menjadi tontonan masyarakat yang sedang berada di lokasi, dikabarkan jika keduanya merupakan geng remaja di Takalar yang kerap mangkal dilokasi tersebut. Namun aksi tidak terpuji tersebut menjadi tontonan warga yang melintas di taman PKK takalar tersebut.

Saksi mata dilokasi kejadian Tate (35 tahun) mengatakan, perkelahian kedua kubu ini kerap terjadi diaman remaja ini layaknya laki-laki melakukan adu jotos hingga guling-gulingan di Taman PKK Takalar. 

"Kita sudah berusaha melerai tapi dari salahsatu kelompok remaja tersebut melarang dan membiarkan rekannya. Namun hingga ada aparat yang tiba-tiba membubarkan kejadian itu"ujar Tate.

Dikabarkan jika aksi kedua perempuan remaja tersebut dipicu karena saling memaki di media sosial (medsos) dan melakukan janjian di lokasi tersebut untuk menyelesaikan masalahny. Namun masalah tersebut berbuah saling bergulat di areal taman PKK Takalar.