Presiden Jokowi Dikabarkan Tiba di Makassar Malam Ini

Kunker RI-01

Presiden Jokowi Dikabarkan Tiba di Makassar Malam Ini

KabarMakassar.com --- Presiden Jokowi dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Selatan. Beberapa daftar kegiatan yang akan diikuti oleh Jokowi sebagai berikut, 

Presiden RI dikabarkan tiba di Makassar pada Rabu, 14 Februari 2018 malam. Kemudian pada hari Kamis 15 Februari, Jokowi beserta rombongan akan ke Lapangan Syeh Yusuf Discovry di Kabupaten Gowa dilanjutkan penyerahan KIT (Kartu Indonesia Pintar), sebanyak 1.500 PKH dan 1.700 KIP.

Setelah penyerahan KIT, agenda selanjutnya pemantauan Jokowi kepada lokasi padat karya (pembangunan jalan) di Kecamatan Pattallasang Kabupaten Gowa.

Setelah makan siang, Pukul 12.30 Wita, Presiden RI beserta rombongan menuju Lapangan Makkatang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar dalam rangka pemberian sertifikat tanah sebanyak 5.000 yang meliputi :

- Kota Makassar = 50
- Kab. Gowa = 650
- Kab. Takalar = 1.500
- Kab. Bantaeng = 1000
- Kab. Bulukumba = 1000
- Kab. Jeneponto = 800

Selanjutnya, Jokowi menghadiri Forum Rektor seluruh Indonesia, yang akan berlangsung di Universitas Hasanuddin Jalan Perintis Kemerdekaan. 

Kegiatan forum Rektor se Indonesia merupakan agenda terakhir yang akan di ikuti oleh Presiaden RI sebelum kembali ke Jakarta.(*)

Penulis :

Editor :