Perusda
Bank SUlsel Bar

Baru Nikah, Syafaruddin Tewas Ditikam Keluarga Istri Kedua

on 23/8/18 Oleh Fritz Wongkar
Baru Nikah, Syafaruddin Tewas Ditikam Keluarga Istri Kedua
Korban saat dibawah kerumah sakit untuk diautopsi [Ist]

Kabar Makassar -- Syafaruddin Dg. Ngajang (38 tahun) tewas ditikam enam orang yang diduga keluarga dari istri kedua korban di Dusun Borong Karamasa, Desa Barugaya Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar. Rabu 22 Agustus 2018 sekira pukul 18:00 Wita.

Berawal saat korban sedang berada di rumah istri keduanya yang bernama Jumriati Dg. Ranpu yang di nikahi 1 minggu yang lalu, tiba-tiba didatangai sejumlah pria yang diketahui keluaraga Jumriati istri Syafruddin. 

Kasat Reskrim Polres Takalar AKP Norman Haryanto Sihite mengatakan jika saat ini pihaknya memeriksa enam terduga pelaku yang melakukan penganiayaan hingg menyebabakn korban meninggal dunia diantaranya; Sadir Dg. Ngawing, (35 tahun), Naja Dg. Gudang, umur  40 tahun, Kamar Dg. Muntu umur 35 tahun, Daud, umh 35 tahun, Erwin Dg. Ngimba, Umur 35 tahun, serta Arifuddin Dg Gassing Umur 35 Tahun. Dimana enam pelaku tersebut beralamat sama di Borongkaramasa Desa Barugaya, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar.

"Berawal pada saat korban sedang berada di rumah istri keduanya yang bernama Jumriati Dg. Ranpu yang di nikahi 1 minggu yang lalu yang beralamat di Dsn. Borong Karamasa  Desa Barugaya Kec. Polongbangkeng Utara Kab. Takalar dan pada saat itu tiba-tiba didatangi oleh sekelompok orang yang terdiri dari 6 orang yang diduga pelaku dan merupakan keluarga dari istri kedua korban dan langsung melakukan penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia"kata AKP Norman Haryanto Sihite.

Adapun luka yang dialami oleh korban adalah luka tebas di leher bagian belakang sepanjang Kurang lebih 6 centimeter dan luka tusuk bagian paha sebelah kanan.

Kasus pembunuhan tersebut saat diduga terkait keluarga dari istri korban tidak setuju kalau dinikahi oleh korban. Saat ini semua terduga pelaku dalam pemeriksaan Polres Takalar.