Perusda
Bank SUlsel Bar

PNS Takalar Asyik Nongkrong saat Upacara HUT RI

on 17/8/18 Oleh Fritz Wongkar
PNS  Takalar Asyik Nongkrong  saat Upacara HUT RI
Para PNS asyik nongkrong di tengah upacara HUT RI yang digelar di lapangan Makattang Daeng Sibali, Takalar.(Saleh Sibali)

KabarMakassar.com — Sungguh memalukan para pegawai negeri sipil (PNS) di Takalar, dimana saat seluruh pegawai lainnya mengikuti upacara bendera peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Lapangan Makattang Daeng Sibali Takalar, masih ada para pegawai yang sedang asyik nongkrong ngopi dan makan disekitaran lokasi upacara. Jumat 17 Agustus 2018.

Upacara peringatan HUT RI di lapangan Makattang Takalar tersebut, bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Takalar, H Syamsari Kitta. Pengibaran bendera berjalan secara khidmat, namun pemandangan luar areal lapangan masih ada beberapa PNS yang asyik nongkrong dan berdiskusi.

Pantauan KabarMakassar di lokasi nampak dalam gambar Para ASN sedang asyik mengenakan pakaian KORPRI berada dalam barisan Upacara HUT RI dan tengah asyik berdiskusi sambil meminum kopi.

Tak kalah menariknya jika warga sekitar justru lebih memaknai upacara kemerdekaan di luar lapangan dengan menyaksikan upacara bendera, sekalipun ia tak masuk barisan peserta upacara di lapangan Makattang Daeng Sibali Takalar.