Perusda
Bank SUlsel Bar

Gara-gara Puntung Rokok, Dua Kelompok di Takalar Adu Jotos

on 17/8/18 Oleh Fritz Wongkar
Gara-gara Puntung Rokok, Dua Kelompok di Takalar Adu Jotos
Kapolsek Mappakasunggu, AKP Ahmad Rosma [Foto: Saleh Sibali]

KabarMakassar.com -- Puntung rokok yang dibuang ke wajah dua pemuda Takalar, Amir (34) dan Nur (29 tahun) saat menyaksikan acar perkemahan di poros raya linta Kabupaten Gowa-Takalar menjadi biang permasalahan. 

Dimana tiga warga asal dusun Mangulabbe, Azis (22 tahun) alamat Bontonompo, Gowa, dan Fajri (23 tahun) diduga pelaku yang menganiaya dua warga asal Takalar tersebut sehingga berkhir bentrok di poros jalan Gowa-Takalar lintas Kabupaten. Jumat 16 Agustus 2018.

Duia korban tersebut mendatangi pelaku untuk tidak mengulangi perbuatannya. Namun tanpa disadari para pelaku menyerang korban hingga mendapatkan luka dibagian wajah dan saling serang pun tak terhindarkan di ruas jalan poros linta s kabupaten tersebut.

Kapolsek Mappakasunggu, AKP Ahmad Rosma mengatakan jika persoalan dua kubu kelompok pemuda tersebut diawali dari lemparan puntung rokok kearah dua pemuda dan mendapatkan balasan pukulan sehingga bentrok terjadi di jalan tersebut. 

"Mereka persoalkan puntung rokok yang dibuang arah wajah dua pemuda Takalar yang sedang berada di lapangan pada perkemahan hari Pramuka kemarin di Takalar. Namun tiba tiba mereka pun berkelahi"ujarnya.

Lebih lanjut AKP Ahmad Rosam menjelaskan jika pihak Polres Takalar sudah melakukan pengamanan di wilayah tersebut dan pelaku kita amankan dan dimintai keterangannya yang menyebabkan kericuhan di wilayah tersebut.