Ditinggal Wagub, Ini Respon Gubernur SYL

Program Pemprov Sulsel

Ditinggal Wagub, Ini Respon Gubernur SYL

KabarMakassar.com --- Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL), mengatakan tidak ada masalah dengan pemerintahan pasca ditinggal cuti wakilnya, Agus Arifin Nu’mang.

SYL dan Agus telah bersama hampir satu dekade memimpin Sulsel tanpa pernah ada terdengar kesalahpahaman.

Menurutnya, semua tugas dan pekerjaan di lingkup pemerintah provinsi Sulsel telah diatur sehingga pemerintahan akan tetap berjalan.

“Nda ada masalah di pemerintahan. Itu sudah ada job masing-masing. Kalau tidak ada Pak Wagub ada sekwilda. Kalau tidak ada sekwilda ada asisten, ada kepala biro, dan dinas-dinas. Semua berjalan dengan baik. Tidak ada yang stuck. Lagipula, ada gubernur yang tetap menjaganya,” kata Syahrul Yasin Limpo, Selasa, 13 Februari 2018.

Agus Arifin Nu'mang yang masih memiliki  sisa masa jabatan selama dua bulan harus mundur dari jabatannya. Namun, dipastikan Agus tak akan pernah lagi sebagai wagub karena masa cuti kampanye sampai akhir Juni.

Seperti diketahui, Agus Arifin Nu’mang saat ini tengah menjalani masa cuti kampanyenya. Pasalnya, ia ikut bertarung dalam pemilihan gubernur Sulsel 2018. (*)

Penulis :

Editor :