Perusda
Bank SUlsel Bar

Istri Sumarsono Beri Kejutan Ultah Pj Sekda Sulsel

on 11/8/18 Oleh Fritz Wongkar
Istri Sumarsono Beri Kejutan Ultah Pj Sekda Sulsel
Pj Sekda Sulsel Tautoto Tanaranggina Ultah ke-54 [ist]

KabarMakassar.com -- Tepat pada pukul 23.56 Wita, Jum'at 10 Agustus, Penjabat Ketua TP PKK Sulsel Raden Roro Tri Rachayu berkunjung ke kediaman Penjabat Sekretaris Daerah Sulsel Tautoto Tanaranggina di Jalan Raya Pendidikan D7/19 Makassar. 

Sejumlah pimpinan tinggi lingkup Pemprov juga kemudian turut hadir, mereka datang untuk bersilaturahim dengan Tautoto, karena empat menit kemudian sejak kedatangan Tri Rachayu atau tepat pada pukul 00.00 Wita pada 11 Agustus 2018 akan berulang tahun yang ke-54.

"Terima kasih Ibu sudah mau datang," kata Tautoto. 

"Selamat ulang tahun Pak, semoga panjang umur," balas Tri yang datang dengan seragam berwarna merah muda dan hijau. 

Tautoto pun,  mempersilahkan untuk masuk, karena kue ulang tahun beberapa menit lagi akan ditiup. Terlihat kue ulang tahun besar berwarna putih di atas meja akan dipotong,  bertuliskan selain nama Tautoto dan jumlah usia, juga nama Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono dan Tri Rachayu bertuliskan ucapan selamat.

Setelah tiup lilin, kemudian kue diberikan kepada Tri Rachayu, ke Istri Tautoto St. Fatimah, kemudian ke Kadis Perhubungan Sulsel Ilyas Iskandar. 

Ilyas pun merasa terhormat dan mengunkapkan rasa bahagianya. 

"Saya diberikan yang pertama untuk kepala OPD, saya merasa terhormat, tapi saya ucapkan semoga panjang umur. Ini mungkin karena saya paling tua lahir tahun 61 (1961) sedangkan Pak Tautoto 64," sebutnya. 

Ilyas menambahkan bahwa Tautoto adalah pribadi yang baik. 

"Kami memang akrab, tetapi kalau soal karir, walaupun saya lebih tua, tetapi Pak Tautoto selalu lebih duluan naik jabatan," ujarnya dengan semangat, ucapan ini pun disambiut tawa oleh Kepala Satpol PP Sulsel Mujiono.

Mujiono yang juga saat itu duduk diteras halaman rumah, mengatakan bahwa Tautoto dalam memimpin Tautoto selalu mengedepankan kekeluargaan.(*)