Perusda
Bank SUlsel Bar

Kediaman Idrus Marham Dijadikan Posko Pemenangan Jokowi

on 31/7/18 Oleh Fritz Wongkar
Kediaman Idrus Marham Dijadikan Posko Pemenangan Jokowi
Menteri Sosial, Idrus Marham [Int]

KabarMakassar.com -- Rumah pribadi Menteri Sosial RI, Idrus Marham yang terletak di jalan Ratulangi Makassar dijadikan posko pemenangan Jokowi. Idrus yang juga putra Sulsel tersebut rela menggunakan kediaman pribadinya untuk ditempati para relawan.

Dikabarkan jika posko tersebut diresmikan sebagai rumah perjuangan Jokowi dan Posko Relawan Nusantara Bersatu (RNB) di bawah kepemimpinan Ketua Dewan Pembina RNB Sulsel, Rapsel Ali. "Kita tahu Jokowi diperiode pertama sudah membuktikan langkah-langkah yang luarbiasa, untuk itu tempat kita ini jadikan posko pemenangannya untuk dua periode"kata Idrus Marham.

Untuk diketahui jika partai Golkar solid untuk mengusung kembali orang nomor 1 di Indonesia, untuk itu Idrus yang kini masuk di kabinet Jokowi lebih serius untuk mendukung untuk Jokowi dua periode. Hadirnya posko tersebut menurut politisi Golkar tersebut agar para relawan dapat mengatur langkah-langkah strategis dalam memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.

"Tempat itu kita jadikan tempat untuk para relawan memfokuskan diri dan lebih tepat menyiapkan strategi untuk memenangkan bapak Jokowi 2019 mendatang"tutup idrus Marham.