Perusda
Bank SUlsel Bar

Busana Muslimah Hijup Hadir Di Makassar

Ardiansah

on 29/7/18 Oleh Redaksi
Busana Muslimah Hijup Hadir Di Makassar
Hijup store

KabarMakassar.com -- Busana muslimah Hijup kembali membuka outlet barunya di kota Makassar, dengan menampilkan aneka ragam koleksi terbaik mulai dari lrsaIina, Kami, Dian Pelangi, Ria Miranda exclusive for HIJUP, Jenahara. Kali ini, Hijup hadir di Makassar sebagai Hijup Store kota yang kelima, setelah  Jakarta, Palembang, Lombok dan Bandung.

Dimana pada tanggal 27 Juli 2018 HIJUP grand opening  di Pengayoman No. 11 D, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Head Creative Content Hijup,  Anastasia gretti schender mengatakan dirinya membuka Hijup store di kota Makassar karena memiliki kontribusi yang besar pada penjualan HIJUP di Indonesia.

"Hal ini berdasarkan data penjualan sejak hadirnya HIJUP offline stare, penumbuhan HIJUP secara keseluruhan hampir mencapai 100% dibandingkan tahun sebelumnva,"ungkap Anastasia

Sedangkan penjualan di Kota Makassar meningkat hingga 500 persen sejak hadirnya offline store.

Anastasia menambahkan kehadiran HIJUP di Makassar serta di kota lain, optimis dapat menjadi motor bagi pergerakan industri fashion muslim Indonesia di kancah internasional.

Selain itu dia juga  berharap, dengan adanya Hijup di kota Makassar dan kota lain dapat memenuhi kebutuhan para muslimah. Perlu diketahui, dalam pembukaan Hijup store menghadirkan Indah Nada Puspita, Istri Walikota Palu, Adelia Pasya sebagai representasi sosok Muslimah.

Selain itu Hijup dikenal sebagai Islamic fashion e- comerce pertama di dunia, yang didirikan pada tahun 2011.