Pelatih Hongkong Sebut Stefano Lilipaly Bintangnya

Pelatih Hongkong Sebut Stefano Lilipaly Bintangnya

KabarMakassar.com -- Kalah dari Timnas Indonesia U-23 di Grup A sepakbola Asian Games, Pelatih Hongkong Kwok Kar Lok Kenneth memuji penampilan gelandang Stefano Lilipaly. Ia mengatakan jika Lilipaly menjadi penyebab timnya kalah dengan skor 1-3.

Dimana sebelumnya Indonesia tertinggal 1-0 dibabak pertama. Namun, Garuda Muda secara mengejutkan mampu menyarangkan tiga gol di babak kedua.

Gelandang Bali United, Lilipaly disebut sebagai bintang tersebut dari pletih Hongkong karena berhasil menciptakan satu gol dan dua assist yang berujung pada gol Irfan Jaya dan Hanif Sjahbandi.

"Nomor 10 Indonesia (Lilipaly) menunjukkan kualitasnya. Nomor 10 membuat banyak pergerakan dan membuat kami kesulitan,"kata pelatih Hongkong usai pertandingan.

Kenneth menambahkan timnya harus segera melakukan evaluasi. Pasalnya di babak 16 besar, Hong Kong akan berhadapan dengan Uzbekistan yang jauh lebih berat.

Sebagaimana diketahui, meski kalah dari Indonesia Hong Kong tetap lolos ke babak 16 dengan status peringkat ketiga terbaik. Sementara Indonesia lolos sebagai juara grup, ditemani oleh Palestina sebagai runner up.

"Prestasi terbaik timnas Hong Kong di Asian Games dua kali lolos ke 16 besar pada 2010 dan 2014. Kami senang tahun ini kami juga lolos grup. Kami akan berusaha untuk menghasilkan pencapaian yang terbaik di turnamen ini,"tutupnya.

Penulis :

Editor :