Sumarsono Irup di Upacara HUT RI di Rujab Gubernur Sulsel

Sumarsono Irup di Upacara HUT RI di Rujab Gubernur Sulsel

KabarMakassar.com -- Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 yang digelar pemerintah provinsi Sulsel di Rumah Jabatan Gubernur (Rujab) Sulsel berjalan dengan baik. Soni Sumasono penjabat Gubernur Sulsel menjadi inspektur upacara (Irup). Jumat 17 Agustus 2018.

Upacara HUT RI ke-73 yang dimulai pada 09:45 Wita berjalan dengan singkat, pasalnya upacara pengibaran bendera di HUT Proklamasi tersebut tanpa amanat pembina upacara ataupun sambutan yang dibacakan oleh insektur upacara. 

Sementara itu Pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Sulsel sukses mengibarkan bendera di hadapan para tamu undangan dan pejabat lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel. Mutmainnah salahsatu anggota paskibra pembawa baki mengaku senang telah menjalankan tugasnya dengan baik. "senang hari ini selesai melakukan tugas dan masih ada penurunan sebentar sore"singkatnya.

Usai menjadi Irup, Soni Sumarsono menyapa para peserta upacara dan juga para siswa-siswi SD, SMP dan SMA yang menjadi tim paduan suara dalam peringatan Upacara HUT RI ke-73 yang digelar di Rujab Gubernur Sulsel.

Penulis :

Editor :