Film 'Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape' Tayang 23 Agustus

Film 'Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape' Tayang 23 Agustus

KabarMakassar.com -- Satu lagi film karya anak Makassar yang akan tayang di bioskop, Judulnya Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape. Film produksi PH Timur Picture dan 786 Production ini akan tayang 23 Agustus 2018.

Film yang bisa disaksikan semua umur ini diantaranya menghadirkan Maizura, salah satu peserta ajang pencarian bakat di salah satu TV Nasional. Dalam program adu suara ini, Maizura mewakili Makassar. Dalam Film ini, Maizura memerankan tokoh Cinde yang merupakan salah satu tokoh utama film ini.

Maizura salah satu pemain film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape kemudian mengajak warga untuk menyaksikan film ini. 

Ditemui disela Promosi film di GOR Sudiang Jalan Pajjaiang Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya Makassar, Minggu 12 Agustus 2018, Maizura mengatakan jika film ini menarik untuk ditonton mengingat banyak pesan moral yang bisa didapatkan.

"Banyak hal penting bisa dilakukan selain galau, banyak hal positif seperti berkarya," kata Maizura.

Sementara itu, Teddy, PR Communication film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape menyebutkan jika kehadiran film ini bisa mendukung industri film khususnya di Makassar.

"Kita mengajak semua masyarakat untuk mendukung industri film," terang Teddy.

Film yang menceritakan tentang percintaan hingga persahabatan ini tentunya akan menjadi salah satu film yang menarik ditonton bersama keluarga.

Penulis :

Editor :