Menuju Bulukumba Nurdin Abdullah Gunakan Helikopter

Fitriani Lestari

Menuju Bulukumba Nurdin Abdullah Gunakan Helikopter

KabarMakassar.com -- Gubernur Sulawesi Selatan terpilih, Nurdin Abdullah kembali mengujungi Kabupaten Bulukumba, Kunjungannya kali ini dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Bulukumba, di beberapa titik yakni di Kecamatan Ujung Loe dan Kecamatan Bulukumpa, Selasa, 7 Agustus 2018.

Datang dengan memakai Helikopter dan mendarat di Lapangan Pemuda Bulukumba, Nurdin Abdullah atau yang biasa disapa Prof Andalan ini langsung disambut oleh Bupati Bulukumba, A.M. Sukri A. Sappewali.

Diketahui keduanya memang memiliki hubungan yang cukup erat dikarenakan masih dalam 1 rumpun keluarga. 

Salah satu Tim Pemenangan Prof Andalan untuk Kabupaten Bulukumba, Irham Rahiming, mengungkapkan jika kedatangan Nurdin Abdullah ini merupakan tindak lanjut dari silaturahmi yang sebelumnya telah dilakukan saat masa kampanye.

"Dijadwalnya, Pak Prof akan kembali silaturahmi di Ujung Loe terus lanjut ke Tanete, ini juga bentuk ucapan terima kasih secara langsung kepada masyarakat yang telah berjuang memenangkannya saat Pilgub kemarin," ujar Irham Rahiming.

Lanjutnya, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh Nurdin Abdullah untuk menyapa dan bertemu langsung dengan masyarakat.

"Ini salah satu bukti bahwa Pak Prof tidak lupa dengan janji-janjinya saat kampenye kemarin, Insya Allah beliau akan terus menyapa masyarakat secara langsung di beberapa kabupaten dan kecamatan di Sulawesi Selatan," pungkasnya.
 

Penulis :

Editor :