Pembalap Motor Cantik asal Takalar Beradu Drag Bike 2018

Pembalap Motor Cantik asal Takalar Beradu Drag Bike 2018

KabarMakassar.com, Takalar -- Tidak banyak yang memiliki kemampuan untuk balapan motor, apalagi seorang pemudi cantik asal Kabupaten Takalar, adalah Nurmila (15 tahun). Ia masuk dalam daftar peserta Drag Bike 2018 seri ke-5 yang digelar di Sirkuit Parcel (Parang calele) yang berada di Desa Paddingin, Kecamatan Mappakasunggu, Takalar.

Drag Bike 2018 seri ke-5 ini yang digelar dua hari membuat mata tertuju pada peserta perempuan yang masih berstatus pelajar SMA di Takalar tersebut. Nurmila ikut Drag Bike tersebut diusia muda dan menjadi joki di kelas 110 cc. Uniknya jika ia menjadi pertama menjadi joki perempuan diajang tersebut dan meraih juara pertama diajang tersebut dari semua peserta laki-laki.

"Saya sangat senang bisa beradu disini, terima kasih semuanya atas dukungannya"singkat Nurmila usai finish diurutan pertama kelas 110 cc Drag Bike 2018.

Balapan lintas provinsi Sulsel ini juga membuat ketua Panitia pelaksana Ardiansyah merasa senang, bahkan dalam pelaksanaan ini terkesan suprise karena ada peserta perempuan yang mengikuti balapan roda dua tersebut.

"Drag bike 2018 menyalurkan pemuda-pemudi sebagai joki untuk salurkan bakat pada tempat khusus, bukan di jalan raya tidak tepat dan mengganggu pengguna jalan lain. Bangga dan senang ada peserta perempuan juga yang ikut" Ujar ketua panitia, Ardiansyah.

Ardiansyah menambahkan jika pmebalap drag bike sungguh luar biasa yang mendaftar menjadi 503 orang dapat berlomba selama dua hari. Dimana hadiah pertama drag bike ini mendapatkan uang tunai sebanyak Rp10 juta Rupiah. 

"Kami berharap tahun depan lebih menarik lagi dan juga memberikan kesempatan bagi joki muda di sirkuit berrgengsi ini"kata Ardiansyah.

Penulis :

Editor :