Bruce Djite hanya Cedera atau Dipulangkan

Bruce Djite hanya Cedera atau Dipulangkan

KabarMakassar.com -- Latihan para tim asuhan Robert Rene Alberts di stadion Mattoangin pagi tadi, Jumat 27 juli 2018, tidak nampak striker tersebut mengikuti sesi latihan yang dipimpin pelatih asal Belanda tersebut.

Beredar kabar jika pemain berdarah Pantai Gading-Togo ini bakal didepak dari skuat PSM Makassar. Robert Rene Alberts mengatakan jika rekomendasi untuk mempertahankan pemain ini sangat berat dipertahankan. Bahkan ia mengatakan jika dirinya sudah menemui CEO untuk berbicara soal pemain yang sempat memperkuat Suwon FC tersebut.

"Mungkin sudah tidak lagi, hal ini saya sudah koordinasikan dengan CEO PSM Makassar dan ini memang menjadi bahan perbincangan kami untuk sulit mempertahankan pemain itu"kata Robert.

Sementara untuk pengganti pemain kelahiran Virginia, telah diajukan sang pelatih. Bahkan hanya satu nama yang bakal mampu menggantikan posisi pemain depan skuat juku eja tersebut.

"Satu nama saya sudah ajukan ke Appi, pemain itu asalnya dari Brazil. Pemain naturalisasi dari negara asia"tambah Robert.

Untuk diketahui jika pemain Bruce Djite ini merupakan pemain yang kerap mendapatkan cedera. Hal tersebut menjadi pertimbangan dari manajemen PSM dan Pelatih, tidak hanya itu kontribusi dalam mencetak gol juga sangat minim diberikan bagi timnya saat ini.

Pengganti kiper PSM Makassar, Shahar Ginanjar yang dipinjamkan manajemen PSM ke Persija sudah nampak di sesi latihan, Imam Arief kiper pinjaman dari Persib Bandung nampak berlatih serius bersama skuat juku eja.

Penulis :

Editor :