Kemeriahan Pawai Obor Asian Games di Banyuwangi

Asian Games 2018

Kemeriahan Pawai Obor Asian Games di Banyuwangi

KabarMakassar.com -- Kemeriahan Asian Games yang akan digelar sebulan lagi mulai terasa di Banyuwangi dibuktikan tagar #BanyuwangiSambutOborAG18 yang sempat menduduki trending topic Indonesia. 

Hal ini diketahui sebab Banyuwangi menjadi salah satu daerah yang disinggahi pawai obor Asian Games selama 2 hari sejak tanggal 21 hingga hari ini, Minggu 22 Juli 2018. 

Dilihat dari postingan di akun instagram @semangatbanyuwangi, empat poster digital yang menggambarkan kebanggan Lare Osing (julukan untuk anak muda Banyuwangi) mengambarkan bagaimana Banyuwangi bersiap menyambut pawai obor dengan meriah. 

Diketahui, sebelum melewati Situbondo dan Bondowoso, api obor Asian Games terlebih dahulu singgah dan di arak keliling Kota Probolinggo setelah sebelumnya melalui perjalanan selama dua jam dari kawasan wisata Gunung Bromo. Api obor Asian Games dibawa altet anggar Bila Dwi Alfiantoro dengan di dampingi Bupati dan Wakil Bupati Situbondo diarak keliling Kota Situbondo dan diikuti ratusan kendaraan baik roda dua dan roda empat, sebelum melanjutkan perjalanan menuju Gunung Ijen di Bondowoso.

Penulis :

Editor :