Perusda
Bank SUlsel Bar

Ini Alasan Danny Pilih Tempat Ini Jadi Posko Induk

Pilwalkot Makassar

on 5/2/18 Oleh Suharlim Syamsuddin
Ini Alasan Danny Pilih Tempat Ini Jadi Posko Induk
Danny Pomanto bersama tim pemenangannya saat gelar Konferensi Pers di Cafe Enak-enak, Jalan Lanto Dg Pasewang, Makassar, Senin 05 Februari 2018. [Foto: Harlink / KabarMakassar.com]

Kabarmakassar.com --- Bakal calon Walikota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto akhirnya resmi mengumumkan struktur tim pemenangannya dalam Pilwalkot 2018.

Struktur tim serta markas komando pemenangan disampaikan Danny saat menggelar konferensi pers di Cafe enak enak, Jalan Lantong Daeng Pasewang, Makassar, Senin 05 Februari 2018.

"Tempat ini akan menjadi Menara pemenangan DIAmi di Pilwalkot Makassar yang dikomandoi oleh Bapak Adi Rasyid Ali (ARA)," ungkap Danny Pomanto.

Dipilihnya kembali tempat ini menjadi pusat perjuangan pemenangannya pada periode kedua, menurut dia, karena tempat ini telah mencatat sejarah lima tahun yang lalu sehingga Danny sapaan akrab Walikota berlatar belakang arsitek ini yakin sejarah itu akan terulang kembali di tempat yang sama.

"Menara atau markas perlawanan rakyat ini kita sebut sebagai Sulappa Appa telah mencatat sejarah kemenangan lima tahun lalu, dan akan terbagi menjadi 4 markas besar di kota Makassar, tapi disinilah titik sentralnya," kenang Danny.

Dalam melakukan kerja kerja politik kedepan, lanjut dia, pihaknya selaku kandidat yang berpasangan dengan Indira Mulyasari Pramastuti Kandidat akan di dampingi oleh beberapa tim penasehat dan tim kuasa hukum.

Sementara itu, sebagai panglima dalam pemenangan DIAmi, Adi Rasyid Ali akan didampingi oleh beberapa wakil ketua tim yang terdiri dari ketua ketua partai pendukung.

"Untuk unsur tim lainnya, ada tim yang akan mendampingi beliau dalam gerakan pemenangan. Seperti tim media, tim komunitas, tim ormas, pemuda dan lain sebagainya. Intinya akan didampingi oleh 11 wakil ketua tim yang terdiri dari semua unsur," ujar Danny Pomanto.

Untuk selanjutnya, calon Walikota Makassar dengan tagline DIAmi ini membeberkan pihaknya bersama tim akan segera bergerak secara massif untuk melakukan konsolidasi sampai ditingkat RT/RW.

"Kita akan segera melakukan konsolidasi sampai tingkat bawah untuk massifkan gerakan pemenangan Diami, karena dikoalisi rakyat ini komposisinya sudah lengkap, ada semua mi unsur masyarakat, ada mi dari politisi, ulama, pemuda, tokoh masyarakar dan lain sebagainya," beber Danny Pomanto.

"Saya kira kalau sudah suara rakyat bergerak bagaimana dahsyatnya, Insya Allah tidak akan terkalahkan dan kemenangan akan kita caapai," pungkasnya. (*)