Perusda
Bank SUlsel Bar

Pengaturan HUT ke-46, Hipmi Sulsel Gelar Buka Puasa Bersama

on 8/6/18 Oleh Lina Budi Astuti
Pengaturan HUT ke-46, Hipmi Sulsel Gelar Buka Puasa Bersama
(Ist)

KabarMakassar.com -- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi)  Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar buka puasa bersama di Sandeq Ballroom Clarion Hotel and Convention,  Minggu 10 Juni 2018.

Ketua BPD Hipmi Sulsel Herman Heizer mengungkapkan, buka puasa akan digelar dengan relasi- relasi Hipmi Sulsel guna mempererat silahturahmi dan kekompakan sesama anggota.

"Tujuannya untuk mempererat silaturahmi sesama pelaku usaha dan perbankan di Sulsel," ujarnya,  Jumat 8 Juni 2018.

Sebelumnya,  Hipmi Sulsel dan Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi Makassar telah menggelar buka puasa bersama di Masjid Cheng Hoo Jl. Manunggal 22 No.60A, Maccini Sombala, Makassar, Kamis 7 Juni lalu. 

Kegiatan buka puasa dirangkai dengan para pengusaha muda membagikan sembako di Kampung Kusta dan sejumlah panti asuhan di Kota Makassar.

Di Kampung Kusta mereka diterima Ketua RT Muh Zakir Dg Tolla. Dg Tolla mengaku sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan Hipmi Sulsel.

Kegiatan berbagi dan buka bersama dalam rangka memperingati hari lahir Hipmi ke-46. Organisasi independen non partisan ini merupakan rintisan para pengusaha muda Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian sejak tanggal 10 Juni 1972, para pengusaha pemula yang turut mendirikan organisasi ini terdiri dari Drs. Abdul Latief, Ir. Siswono Yudo Husodo, Teu ku Sj ahrul, Datuk Hakim Thantawi, Badar Tando, Irawan Djajaatmadja, SH , Hari Sjamsudin Mangaan, Pontjo Sutowo, dan Ir. Mahdi Diah.