HIKMA Sulsel Turut Apresiasi Pelaksanaan PSBM ke-18

HIKMA Sulsel Turut Apresiasi Pelaksanaan PSBM ke-18

KabarMakassar.com -- Ketua Himpunan Keluarga Massenrempulu Sulawesi Selatan (DPW HIKMA Sulsel), H.M.Ansar Mangopo mengapresiasi pelaksanaan ,Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) tahun 2018.

Mewakili keluarga besar HIKMA se Sulsel , H.M.Ansar Mangopo berharap PSBM 2018 memperkuat tali silaturahmi dan terus bersinergi bersama pemerintah provinsi untuk memajukan Sulawesi Selatan.

"Semoga saudagar-saudagar Bugis Makassar yang ada seluruh Indonesia dan diluar Negeri terus bersinergi dengan pemerintah propinsi untuk membangun dan memajukan Sulsel dimasa akan datang," ucap, H.M.Ansar Mangopo, Minggu 24 Juni 2018.

M.Ansar Mangopo berharap peserta PSBM Solid dan bekerjasama satu sama lain demi mengharumkan nama Bugis Makassar pada khususnya, dan Sulsel pada umumnya.

"Semoga sikap Tolong-menolong, Bantu-membantu, dan Nasehat-menasehati terus tertanam bagi saudagar Bugis Makassar. Saling mendukung demi membanggakan nama Bugis Makassar dan Sulsel pada khususnya adalah sebuah keharusan bagi putra daerah Sulsel," jelasnya.

Sekedar diketahui, pelaksanaan PSBM 2018 dilaksanakan di Hotel Grand Clarion Makassar, 23-24 Juni 2018.

Penulis :

Editor :