Perusda
Bank SUlsel Bar

Melalui Humanity Food Truck, ACT Sulsel Meriahkan Ramadhan

on 4/6/18 Oleh Lina Budi Astuti
Melalui Humanity Food Truck, ACT Sulsel Meriahkan Ramadhan
Humanity Food Truck oleh ACT Sulsel.(Foto: Aksi Cepat Tanggap)

KabarMakassar.com -- Melalui Program “Humanity Food Truck”, Aksi Cepat Tanggap (ACT) berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan 1439 H dengan membagikan paket buka puasa gratis kepada kaum dhuafa di Kota Makassar pada Senin Sore nanti, 4 Juni 2018.

“Dengan menyajikan nasi dan lauk dalam sekotak kebaikan, tangan-tangan yang seharian merasakan kelelahan, menerimanya dengan kebahagiaan” ujar Kepala Program ACT Makassar, Nur Ali Akbar, saat dihubungi Senin 4 Juni 2018.

Pria yang kerap disapa Ali itu menjelaskan, selama beberapa hari terakhir para relawan ACT telah membagikan paket berbuka kepada ratusan dhuafa, tukang parkir dan warga sekitar di Kelurahan Jongayya dan sekitar TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Jalan Hertasning.

Ali juga berharap dengan program Humanity Food Truck ini, masyarakat Kota Makassar tergerak untuk peduli terhadap keadaan disekitar dan berbuat kebaikan lebih banyak lagi di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Sekedar informasi, ratusan relawan yang tergabung dalam Komunitas Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Sulawesi Selatan turut membantu dalam mendistribusikan paket berbuka puasa di lokasi bersama dengan GRAB Makassar dan Yayasan Kalla.

Program berbagi paket buka puasa melalui Humanity FoodTruck ini akan terus dilaksanakan hingga akhir ramadhan, tak hanya di pusat kota tetapi beberapa titik tepian kota Makassar.

"Bagi masyarakat yang ingin berbagi bersama ACT bisa memberikan Donasi melalui BNI Syariah 777 165 999 7, Bank Mandiri 127 000 781 6596, a.n Aksi Cepat Tanggap. Konfirmasi Donasi melalui SMS / WA Center 0852 1000 5667," tutup Ali.