Perusda
Bank SUlsel Bar

Plt Bupati Jeneponto Lantik Syarifuddin Nurdin Sebagai Sekda

on 27/4/18 Oleh A. Nurul Gaffar
Plt Bupati Jeneponto Lantik Syarifuddin Nurdin Sebagai Sekda
Asmanto saat melantik Sekkab Jeneponto DR.Dr.Syafruddin Nurdin, M.Kes.

KabarMakassar.com --  Plt Bupati Jeneponto Asmanto Baso Lewa melantik Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto Syafruddin Nurdin, dari pelaksana tugas Sekretaris Daerah dinaikkan statusnya menjadi penjabat Sekretaris Kabupaten Jeneponto. Pelantikan digelar di Aula Kantor Bupati Jeneponto, Jumat 27 April 2018.

Plt Bupati Jeneponto Asmanto Baso Lewa mengucapkan selamat kepada DR.Dr. Syafruddin Nurdin atas meraihnya gelar Doktornya beberapa waktu lalu dan kini juga resmi menjadi sebagai pejabat Sekretaris Derah Jeneponto.

Saya atas nama pribadi yang mewakili rakyat Jeneponto selamat atas gelar Barunya menjadi seorang Doktor yang dicapainya beberapa hari lalu dan hari ini juga sudah reami menjadi pejabat Daerah sebagai Sekretaris Daerah Jeneponto yang sebelumnya Syafruddin Nurdin menjabat sebagai Plt Sekda," Ungkap Plt.Bupati Jeneponto.

Lanjut Asmanto Jabatan sekkab tidakklah mudah, karena seluruh program pemerintahan ia kelola dan dijalankan.

Ia menambahkan Jabatan sebagai sekretaris Daerah memiliki tanggung jawab yang besar, ia sebagai panutan, Sekda merupakan kunci dalam kepemerintahan, sebagai payung yang mewadahi kepegawaian, pokoknya semua ramuan diolah dari Sekkab," Terang Asmanto.

" Jabatan Sekkab tidaklah mudah, besar tanggung jawabnya karena semua program pemerintahan ia kelola semua," Tegas Asmanto.

Lanjut Asmanto, Di tangan sekkab semua kebijakan harus sempurna dan saling menjaga semua arah, keputusan pemerintah untuk tetap dalam tata aturan kepemerintahan dan dalam koridor.

Untuk itu, Jabatan yang diamanatkan ke saudara Syafruddin Nurdin oleh Negara, berharap dengan tangan dinginnya Jeneponto yang selama ini menjadi daerah tertinggal bisa menjadi daerah yang dibanggakan, dan itu harus ada sinergi antara satu dengan yang lainnya.karena itu sebuah tantangan kita semua jadi harus bersinergi dalam menata struktural kepemerintahan untuk keluar dari daerah tertinggal dan saya yakin kita semua mempunyai kemampuan tersebut,” Harapnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kajari Jeneponto Darmukit, Dandim 1425 Letkol Arh Sugiri, Plt Ketua DPRD Jeneponto Asrul Lacmuhddin, Wakapolres Jeneponto Kompol Zakaria dan Kepala SKPD yang sempat Hadir.