PBI UINAM Gelar Konfrensi Internasional ICONELE 2018

PBI UINAM Gelar Konfrensi Internasional ICONELE 2018

KabarMakassar.com-- The 1st Internasional Conference On English Languange Education (The 1st ICONELE 2018) di Lariz Alauddin Hotel Makassar (12/4/2018), yang dilaksanakan oleh The Departement Of English Education and Teacher training Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Tema yang diusung dalam konferensi tersebut adalah “Providing a Better English Language Education: Getting English Language Teaching into a New Intradisciplinary World”.

Atas nama Departemen Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Islam Negeri UIN Alauddin Makassar, mengundang ahli bahasa yang luar biasa, peneliti bahasa Inggris, guru dan dosen bahasa Inggris, pelatih, pembuat kebijakan, administrator, penulis buku teks, pendidik & ahli teknologi yang terkait dengan Pembelajaran Bahasa Inggris.

Rektor UIN Alauddin Prof. Dr.Musafir Pababbari, M.Si mengungkapkan, "Dengan adanya seminar internasional ini merangsang kita untuk mndalami lagi bahasa inggris dan ini adalah bahasa ilmiah dan banyak sekali literatur-literatur yang menggunakan bahasa inggris dan terakhir, seminar ini sesuatu yg harus kita deklarasikan bersama, semoga seminar ini akan menghasilkan pemanfaatan bagi pengembangan pendidikan bahasa inggris di universitas kita ini," jelasnya saat mnyampaikan sambutan.

Empat orang plenary speakers dari latar belakang negara yang berbeda menjadi narasumber utama dalam konferensi perdana ini yakni:
1. Prof, Drs. H. Burhanuddin Arafah, M.Hum, Ph.D.
Hasanuddin University, Indonesia

2. Monica Sharma Menon, M.A
National Institute of Education,Singapore

3. Jonnie Linn Hill, M.A, Ph.D
Oklahoma State University, United States of America

4. Dr. Xiao Renfei
Central China Normal Univeristy, China

Dr. Kaharuddin, M.Hum selaku panitia pelaksana dalam sambutannya mengatakan "Action is powerfull " I love you for student, participation and my friends ,i have good moment to all,  come in here i hope you share idea, and finally that's together become, "ungkapnya.

Panitia Pelaksana ICONELE 2018 menargetkan sekitar 300 orang peserta dari kalangan akademisi baik dari dalam maupun luar negeri akan berpartisipasi dalam event internasional ini. [Nur Fadhilah Sophyan]

Penulis :

Editor :